Postingan yang disukai Followers Berikut Ini Bisa Jadiin Kamu Selebgram

Ada banyak hal yang disukai followers. Yang membuat mereka bisa betah bermain Instagram adalah karena para Selebgram.
Mengingat sekarang meng-kepoin artis sudah tak terlalu seru (mungkin).

Kini Selebgram mungkin bisa disebut sebagai salah satu jenis profesi, sebab menjadi Selebgram bisa dijadikan orang-orang untuk mendapatkan  penghasilan. Atau Selebgram lebih ke sandangan? Sebutan untuk orang yang hits di Instagram? 

Apapun itu, intinya Selebgram bisa menghasilkan uang buat kamu!
Cara mereka mencari penghasilan adalah dengan menjadi pengiklan atas produk yang ditawarkan.

Jika kamu memiliki banyak followers, kamu bisa membuka endorse dari berbagai produk. Dengan begitu kamu dapat memiliki penghasilan dari main-main sosial media kamu.

Susahnya itu saat kamu mencari followers, dan cara membuat mereka betah di profil kamu. Hal utama yang harus dilakukan adalah mempertahankan mereka agar jangan unfoll.

Nah, supaya mereka follow kamu, tetap setia pada kamu, kamu harus mengerti apa yang disenangi mereka. Sajikan update yang bermutu dan membuat mereka senang.

Lalu update-an seperti apa saja itu? Berikut ini postingan instagram yang  banyak disukai followers.

1. Pamer Kegantengan

Kenapa harus ganteng? Kenapa tidak cantik? Entahlah, tak ada alasan logis. Hanya saja wanita lebih mudah berekspresi untuk melontarkan pujian.

Seperti, "Ih, kamu manis banget."

"Ganteng."

"Lesung pipinya masya Allah."

Dan lain-lain. 

Serta wanita lebih heboh saat melihat pria tampan hingga memunculkan sedikit keributan yang menciptakan sensasi. Hingga pada akhirnya menarik perhatian banyak orang.

Dengan pamer kegantengan, yakinlah, followersmu akan bertambah dan juga mereka akan setia bersamamu.

Apalagi cewek adalah makhluk paling bawel. Dia bisa dengan mudah nge-tag temen-temennya yang lain buat lihat kamu. Jika temen-temennya tertarik, mereka akan follow kamu. Followersmu juga makin bertambah.

Mengingat pula, fakta bahwa jumlah wanita dan pria di dunia ini lebih banyak wanitanya.

Tapi dengan begitu bukan berati yang cantik dilarang. Cuma rasanya pasti berbeda. Pria jika berekspresi saat melihat wanita cantik tidak bisa seheboh wanita.
Tapi ada sih, pamer kecantikan malah menarik minat kaum hawa juga. Buat niru cara make-up kamu, nyinyirin kamu, iri sama kamu, dan lain-lain.

2. Posting Video Lucu

Kini banyak sekali akun instagram yang uploud video-video lucu. Yang pasti video itu mereka buat sendiri. Anti copas. Meski ada yang agak nyeleneh.

Seperti sampai bertindak aneh dan gila, untuk menciptakan kelucuan.
Ini mereka lakukan untuk menarik minat pengguna lain atau membuat followersnya setia pada mereka.

Kamu bisa memilih cara ini untuk menjadi selebgram. Yang harus kamu jadikan pegangan, lucu tidak harus mempermalukan diri kok, lucu tidak harus juga menjelek-jelekkan orang lain.
Jika kamu snaggup, cobalah isi kontenmu dengan video-video lucu.

3. Video Musically, TikTok, dan jenis-jenis lainnya

Banyak selebgram yang berhasil menarik minat followers hanya karena video pendek mereka yang dibuat di Musically atau pun TikTok.

Jika kamu pandai main video-video tersebut, kamu bisa mencobanya.

4. Video Nyanyi

Memang yang sedang ngetrend sekarang adalah video. Bukan berarti foto sudah tak keren lagi. Tapi kalau dilihat dari keasyikan melihat, lebih asyik melihat video daripada foto. Di mana foto hanya menujukkan satu bentuk pose, sementara video tidak.

Kali ini kamu bisa posting video nyanyi. Kalau suaramu bagus, kamu bisa bikin video cover  lalu diuploud di Instagram.

Sesuaikan juga lagunya. Pilih lagu yang keren. Yang membuat penonton berdecak kagum.

Apalagi kalau kamu posting video nyanyi yang susah dinyanyikan orang lain. Seperti nyanyian yang memiliki nada tinggi, tempo cepat seperti rapper, atau menyanyi sambil memainkan alat musik. Pokoknya yang tidak biasa.

Dijamin kamu bisa secepatnya menjadi selebgram, mendapatkan followers banyak, dan followersmu setia. Apalagi jika penampilanmu semakin mendukung. Wajahmu tampan, manis, cantik, menggemaskan. Haha.

5. Quote

Quote tentang cinta lah yang paling banyak laku. Hanya dengan bermain kata-kata, kamu bisa menarik minat pengguna instagram agar follow kamu. Apalagi kalau quote yang kamu uploud sangat menyinggung keadaan hati mereka saat itu.

6. Foto Keren

Postingan selebgram identik dengan foto yang cerah dan bagus-bagus. Mereka juga memperhatikan gaya mereka saat berfoto, jadi tidak itu-itu saja. Spot foto juga tidak di situ-situ saja. Dan yang harus diperhatikan lagi, pakaian yang kamu gunakan tidak boleh sama terus. Agar tidak membuat bosan followersmu. Hohoho.

Selebgram identik dengan jumlah followers yang banyak. Jika ingin disebut selebgram, jika ingin orang memasang iklan di instagrammu, cari lah followers. Cari followers itu mudah, cuma perhatikan saja apa yang kamu posting.

Posting apa yang banyak disukai mereka. Dengan begitu, mereka akan datang padamu dan menjadi fansmu.

Tidak menjadi fans juga sih. Mungkin sekadar suka.

Post a Comment

0 Comments